Rabu, 16 November 2016

King Speech II

 
Program keberanian untuk sharing informasi di tahap 2 inimasihdengan MC seru, mbak Desti dan mas Adam. Kali ini diadakan pada tanggal 28 Oktober 2016.Untuk tahap 2 ini selain mengkompetisikan peserta baru, juga menampilkan pesertater baik dari lomba sebelumnya, untuk dicari juara pertama, kedua, dan ketiganya.

Dibuka oleh Bapak Dwi selaku brach manager Bank BTN KC Balikpapan menyampaikan pentingnya program budaya perusahaan ini dan berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan diikuti dengan semangat serta jangan lupa untuk bahagia

Penampilan pertama dibawakan oleh mas Ayung sebagai kandidat terbaik pertama dengan mengusung tema Asuransi JP Prestasi Jiwa Sraya. Mas ayung menjelaskan segalanya tentang JP Prestasi, dari syarat-syaratnya, perhitungan bayarnya, hingga contoh-contohnya.

 Kali ini sebagai kandidat terbaik kedua, mbak reni menceritakan tentang perbankan khususnya bank dunia, bagaimana dibentuknya bank dunia, tujuannya, dankebijakan-kebijakan terupdate dari bank dunia.

Supporter dari ibu-ibu majelis taklim mendukung mbak Reni dari lantai atas.

Sebagai kandidat terbaik ketiga, mas, Boby menjelaskan posisi perbankan perusahan kita dengan mengusung perbandingan dengan bank lain dan rasio-rasio keuangan seperti laba, ROA, ROE, NIM, dan sebagainya.

Para supporter pendukung mas boby bersorak-sorak mendukung mas boby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar