Rabu, 16 November 2016

King Speech I

King speech I alias program keberanian sharing  ini adalah bagian dari program Budaya Perusahaan di tahun 2016. Program king speech tahap I dilaksanakan tanggal 21 Oktober 2016

 Kompetisi Presentasi antar pegawai dibuka oleh MC mas Adam dan mbak Desti

 Sambutan oleh sekretaris MVP sekalian menjelaskan runtutan kegiatan budaya kerja perusahaan tahun 2016

Mas ayung dari unit prioritasmenyampaikan my trip my adventure untukkota Balikpapan, denganmengambilobjek-objekunikbaikuntukjalan-jalan, refreshing, fotoselfie, maupunfotoprew

Pak Dwi selaku kepala cabang memberikan pertanyaan yang berat pada peserta kompetisi. Sekaligus memberikan penilaian dari performance peserta.

Dari unit Kredit, keberanian untuk sharing informasi diwakili oleh mbak Reni. Mbak reni menceritakan tentang negara Jepang. Bangsa, budaya, pakaian khas, dan hal-hal unik tentang Jepang dibahas disini.

Mas ambran menjadi utusan Outsourching mendeskripsikan pentingnya mempunyai Hobi dan mengatur waktu (manajemen waktu) untuk membagi antara pekerjaan dengan hobi.

Keseruan jalannya kompetisi disaksikan oleh karyawan-karyawan perusahaan

Dari outlet, mas Iman menjelaskan produk-produk tabungan. Satu-satu dijelaskan secara singkat padat namun jelas agar tidak melewati waktu yang diberikan.

Mas Faris, dari GA menggambarkan kondisi perekonomian Balikpapan saat ini, yang boleh dibilang sedang naik turun karena perubahan harga minyak yang berdampak sangat besar untuk kota Minyak Balikpapan.

 Mas Boby menjadi presenter yang sangat seru karena membahas kota kelahirannya “Sanggata” dengan penuh semangat dan menggebu-gebu. Ditambah sorakan penonton membuat suasana hall makin menggelegar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar