Minggu, 03 April 2016

Marketeers of The Year Balikpapan 2015

MarkPlus, inc. bekerjasama dengan majalah marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di kota Balikpapan melalui penganugrahan Marketeers of The Year Balikpapan 2015.

Tokoh-tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukan “marketing spirit” luar biasa yang patut diteladani. Pada saat yang bersamaan para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khusunya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

Puncak dari apresiasi tertinggi dibidang pemasaran ini adalah pelaksanaan acara penganugrahan penghargaan yang merupakan bagian dari rangkaian pembukaan acara Indonesia marketeers Festival yang dilaksanakan di kota Balikpapan dan dihadiri serta disaksikan oleh sekitar 500 peserta, termasuk didalamnya tamu VIP. Bersama acara ini dengan sukacita markplus sampaikan bahwa Bapak Dwihatmo Arisumasto telah terpilih sebagai: Marketeers of The Year Balikpapan 2016 untuk sector COMMERCIAL BANKING.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar