Selasa, 22 Maret 2016

Morning Briefing by Hayqal

Haikal pagi ini mengambil games yang menguji pengetahuan umum kita semua. Gamesnya terinspirasi dari kuis kata berkait. Jadi mas Haikal membagi peserta menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari 11 orang. Kemudian ditunjuk 1 orang sebagai penebak, sisanya akan memberi petunjuk secara bergiliran hanya dengan 2 kata setiap orang. Kelompok yang bisa menjawab dengan sedikit petunjuk yang disampaikan dialah yang menang.

Sebelum mencoba menebak jawabannya, mas Mulya begatal dulu. Orang pertama memberi petunjuk kepada mas mulya "nama pesawat", orang kedua "Indonesia", mas Mulyapun langsung bisa menebak kalau jawabannya adalah "Garuda"

Mas bayu menjadi penebak di kelompoknya. Mas bayu diberi petunjuk pertama "Kerajaan islam", kedua "pertama di Indonesia",  ketiga "Kalimantan Timur", lalu mas bayu langsung menjawab "Mulawarman.." Teman-teman lainpun langsung tertawa kegirangan, karena jawaban mas bayu salah. Yang benar adalah Kerajaan Kutai, Mulawarman adalah rajanya.

Pak Heri menjadi penebak di kelompoknya. Orang pertama memberi petunjuk "bandara jakarta", Orang kedua memberi petunjuk "selain hatta", dan mas mulya bisa langsung menebak, Halim Perdana Kusuma.

Nah ini adalah beberapa soal yang dibuat oleh mas Haikal

Dan kebetulan pemenangnya ada 2 kelompok karena menjawab dengan total nilai yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar